kursor jalan

My name is MUHAMMAD FATA FIRDAUS, blog ini mendokumentasikan moment keseharian yang sempat terekam di kamera. Saya jadikan blog ini sebagai media untuk mensyukuri ni'mat kesehatan dan kehidupan yang telah Alloh SWT berikan dan menjadi media tafakkur dan tadabbur

Mohon maaf, silakan terlebih dahulu untuk KLIK tombol BUKA di bawah ini :
Perkenalkan, saya MUHAMMAD FATA FIRDAUS. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mohon kritik dan saran yang membangun untuk peningkatan kualitas dan kemajuan blog saya.

Fata_Channel

Kamis, 19 Mei 2011

Tentang saya


Silakan "Klik" nama saya, M. Fata Firdaus,
anda akan masuk ke alamat blog saya,
http://ata-neogiritontro.blogspot.com.
Blog saya tersebut berisi mengenai
seputar profesi saya sebagai guru Geografi
SMA Negeri Punung.


Salam kenal dari saya,
M. Fata Firdaus
Dari Giritontro-Wonogiri


3 komentar:

Moment idul Adha 1444 H/2023M